Selasa, 29 Mei 2012

Tips Menyenangkan Ada di WC umum

Tips buat kalian yang bosan dengan kesendirian di WC umum.

Pertama buat kalian jika kebelet buang air besar coba ajak teman, karena buang air besar sendiri itu kegiatan yang sangat membosankan, ajaklah buang air besar bareng karena pembicaraan yang dilakukan ketika aktivitas buang air besar itu pembicaraan yang sangat dewasa dan jelas tepat sasaran.
" rrrraaaaaaaam tadiiiiiiiiiiiiighh gue ngelaaaiiiiiiiiit baju bbbbbbbbbbbbbbbaaaaaaaaguss" (ram td gue ngeliat baju bagus)
intonasi kata yang bisa kalian mainkan itu benar-benar bisa menjadikan inspirasi hidup, apalagi kalo didengar orang lain, pasti mereka ikut merasakan nada indah dimana desahan melodic ngeden dicampur jatuhnya beberapa peluru yang diiringi suara bass pantat.

Kedua baca dengan seksama setiap kata demi kata yang tertera di pintu WC :
"mau yang hot hubungi 0812xxxxxxxx" (nomor disensor karena berbahaya)

Juga ada tulisan yang kita bisa ikut chat langsung disitu, dimana setiap tulisan berbeda beda orangnya.
"mau yang panas -> bakar sampah -> aku panas loh mas->berarti kompor". 
Dan seterusnya, chat yang bisa kita nikmatin dikala ngeden itu tidak membosankan.

Ada juga profil orang disitu -> Adit cilacap 2007, eko bonek ok abis.

Ada puisi juga -> aku mencintaimu sepenuh hatiku wahai malaikatku.

Kesimpulan yang berhasil gue tarik atas kata kata yang tertera itu :
Orang buang air besar itu memiliki inspirasi yang tinggi dalam hal kata-kata.

Ketiga ketika permainan WC kelar jangan lupa segera hilangkan semua barang bukti, sikap kembali normal dan tatapan mata kembali fokus kedepan, ingat jangan gugup di depan orang lain, santai dan jangan sampe reseleting kebuka, itu penting, karena reseleting adalah kunci dari para komposer musik mencuri ide.

Sekian tips dari saya semoga bermanfaat. Jika dilakukan, lakukan lah secara ikhlas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar